Jumat, 14 September 2012

SEKAPUR SIRIH



Salam sejahtera bagi masyarakat Indonesia pada umumnya, serta rekan-rekan di Partai Nasional Republik, khususnya... 

Sesuai dengan arahan dari para pemimpin kami di Partai Nasional Republik, maka dengan ini kami juga bermaksud untuk menyampaikan sepatah dua patah kata pembuka di dalam blog Partai Nasional Republik ini, khususnya dari Pengurus di DPC Karawang...

 
Partai Nasional Republik memperjuangkan pengembalian kehidupan bangsa Sejahtera bagi seluruh Rakyat Indonesia dengan program-program yang ditujukan bagi kepentingan penyatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam Perjalanan Bangsa Indonesia setelah orde Reformasi, ternyata tidak dapat menghantarkan rakyat Indonesia ke dalam kehidupan yang sejahtera. Tidak dapat dipungkiri bahwa, kondisi bangsa semakin terpuruk, terutama dalam hal moral bangsa. 
Korupsi dilakukan oleh semua lapisan Pemimpin, dan dari Kelompok-kelompok yang menjanjikan pemberantasan Korupsi.

Partai Nasional Republik akan menjadi motor bagi kembalinya kehidupan bangsa ke dalam kondisi dan track yang benar. Kader-kader Partai Nasional Republik merupakan kader-kader bangsa yang bersih dari penyelewengan kepentingan.

Partai Nasional Republik mendahulukan kepentingan bangsa dan Negara di atas kepentingan kelompok, dan menjadi Pioneer yang akan mengembalikan kejayaan Indonesia.

Salam Sejahtera Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, Salam Nasional Republik !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan-Baris-Salon-Oyah.Com